Resep Takjil Olahan Bahan Dasar Kurma, Menu Buka Puasa Minggu Kedua Ramadhan 1442/2021

- 27 Maret 2021, 19:00 WIB
Buah kurma.
Buah kurma. /pixabay/jackmac34

SEPUTAR LAMPUNG – Kurma kaya karbohidrat, air, serat, gulkos, protein dan masih banyak lagi gizi yang terkandung di dalamnya.

Ini membuat kurma sangat baik digunakan untuk takjil menu buka puasa di minggu kedua bulan Ramadhan 1442/2021.

Selain itu, buah kurma bisa dijadikan olahan makanan yang beragam bentuk, rasa dan teksturnya dijamin tak kalah sedap dengan olahan takjil yang di jual di pasar atau pinggir jalan.

Resep olahan takjil berbahan dasar kurma sangat mudah didapatkan di internet, salah satunya di website ini.

Seputarlampung.com menyajikan berbagai pilihan menu olahan takjil untuk buka puasa pada  Ramadhan 1442 H/2021 yang bisa Bunda catat secara lengkap, singkat dan mudah dipahami.

Baca Juga: Pemerintah Resmi Melarang Mudik Lebaran 2021, Jika Mendesak Harus Pulang Kampung, Ini Syarat dan Aturannya

Buah kurma bisa bunda sajikan dengan berbagai macam makanan pendamping, seperti pudding, es krim, cake atau kue, dan bisa bunda kreasikan dalam minuman segar, seperti jus kurma yang bisa di Mix dengan buah lainnya.

Biasanya olahan takjil buka puasa di sajikan dalam bentuk yang unik, tampilan menarik dan yang paling penting cita rasa takjil enak dan badan terasa segar kembali.

Selain itu, menu takjil buka puasa dalam satu wadah terdapat berbagai macam pilihannya, mulai dari warnanya, bentuknya, toppingnya dan yang terakhir aromanya sangat menggoda.

Halaman:

Editor: Ririn Handayani

Sumber: Berbagai Sumber dan Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x