Resep Takjil Spesial Bahan Dasar Nanas, Menu Buka Puasa Minggu Pertama Ramadhan 1442/2021

- 26 Maret 2021, 18:45 WIB
Resep Takjil Ramadhan 1442 Hijriah.
Resep Takjil Ramadhan 1442 Hijriah. /Seputar Lampung/

SEPUTAR LAMPUNG – Nanas merupakan buah yang banyak dijumpai di supermarket, pasar ataupun toko terdekat. Buah nanas bisa dijadikan bahan dasar takjil untuk buka puasa di minggu pertama Ramadhan 1442 H/2021.

Banyak sekali olahan nanas yang bisa bunda coba sendiri di rumah, tanpa harus membeli takjil di luar rumah yang belum tentu terjamin kesehatannya.

Namun, bunda harus tahu terlebih dahulu resep takjil olahan nanas agar cita rasanya enak, lezat dan manis, sehingga cocok untuk buka puasa selama beberapa hari ke depan di bulan Ramadhan 1442 H/2021.

Baca Juga: Tak Bisa Dimasuki Dajjal, Rasulullah SAW Anjurkan Umat Muslim Huni 3 Negeri Ini di Akhir Zaman

Biasanya olahan takjil buka puasa di sajikan dalam bentuk yang unik, tampilan menarik dan yang paling penting cita rasa takjil enak dan badan terasa segar kembali.

Selain itu, menu takjil buka puasa dalam satu wadah terdapat berbagai macam pilihannya, mulai dari warnanya, bentuknya, toppingnya dan yang terakhir aromanya sangat menggoda.

Cara membuat Takjil mudah, praktis, dan simple. Semua orang bisa membuat takjil aneka menu, tapi masing-masing orang memiliki resep olahan takjil yang berbeda.

Seperti, takjil spesial olahan nanas yang dimasak dengan bahan dasar pilihan dan bumbu-bumbunya tak kalah nikmat. Berikut takjil spesial olahan nanas, wajib bunda coba untuk dihidangkan saat buka puasa di tahun 2021, yakni:

Baca Juga: Resep Buka Puasa Hari Kelima Ramadhan 1442 H/2021: Sup Kacang Merah Daging Sapi, Gurih dan Bikin Hangat Perut!

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x