Resmi Rilis Teaser! Film ‘Tuhan, Izinkan Aku Berdosa’ Kapan Tayang di Bioskop? Cek Sinopsis-Daftar Pemainnya

- 23 April 2024, 11:54 WIB
Sinopsis dan jadwal rilis film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa.
Sinopsis dan jadwal rilis film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa. /jakartafilmweek.com

SEPUTARLAMPUNG.COM – Film ‘Tuhan, Izinkan Aku Berdosa’ resmi merilis teaser trailer dan poster pada Senin, 21 April 2024.

Kabar rilisnya film tersebut sukses mencuri perhatian publik, khususnya masyarakat yang telah menunggu-nunggu jadwal penayangan film ‘Tuhan, Izinkan Aku Berdosa’ di bioskop.

Bahkan, informasi mengenai jadwal perilisan hingga sinopsis film ini menjadi trending di pencarian Google Indonesia dengan kata kunci ‘Tuhan, Izinkan Aku Berdosa’ yang menembus lebih dari 2 ribu penelusuran pada 22 April 2024.

Lantas, kapan film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa akan tayang di bioskop dan bagaimana sinopsisnya? Simak informasi selengkapnya, pada ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Selain ‘Kartini’, Ini 7 Film Indonesia yang Kisahkan Perjuangan Perempuan: Keluarga, Pendidikan, dan Cita-Cita

Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa merupakan adaptasi dari novel berjudul ‘Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur’ karya Muhidin M. Dahlan.

Diproduksi oleh MVP Pictures, film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini mengusung isu kontroversial terkait kasus pelecehan seksual yang ada di lingkungan keagamaan.

Berhasil memperoleh pujian dan tepuk tangan saat penayangannya di Jakarta Film Week pada 27 Oktober 2023 lalu, kali ini film ‘Tuhan, Izinkan Aku Berdosa’ turut menarik rasa penasaran publik dengan dirilisnya teaser trailer melalui sejumlah media sosial.

“Setelah mengabdikan dirinya untuk kebajikan, Kiran terseret ke dalam jurang kehancuran oleh serangkaian pengkhianatan. Kekecewaan membawanya pada petualangan berbahaya yang menguji batas moralnya,” tulis akun Instagram @mvppictures_id dalam caption unggahannya pada 21 April 2024, dikutip tim Seputarlampung.com.

Halaman:

Editor: Ririn Handayani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah