Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton! Ini 10 Film Lokal Terlaris saat Opening Week

- 15 April 2024, 15:45 WIB
Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari yang sukses tembus 1 juta penonton.
Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari yang sukses tembus 1 juta penonton. /Instagram @siksakubur.movie dan @kknmovie

SEPUTARLAMPUNG.COM – Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari kini tengah ditayangkan di sejumlah bioskop Tanah Air.

Perilisan kedua film horor ini, sukses mencuri perhatian publik. Khususnya para penggemar yang telah menunggu-nunggu tayangnya film Siksa Kubur maupun Badarawuhi di Desa Penari.

Berhasil menembus 1 juta penonton dalam beberapa hari penayangannya, kedua film ini bahkan menjadi trending di pencarian Google hingga media sosial dengan kata kunci ‘Siksa Kubur’ maupun ‘Badarawuhi di Desa Penari’.

Namun, selain kedua film tersebut. Nyatanya ada sederet film Indonesia lainnya yang sukses meraih jutaan penonton pada seminggu pertama penayangannya atau periode opening week.

Baca Juga: Selain Siksa Kubur, Ini 9 Film Garapan Joko Anwar yang Sajikan Kisah Menarik: Ada Genre Komedi hingga Horor

Lantas, film Indonesia apa sajakah yang berhasil meraup penonton terbanyak dan menjadi yang terlaris pada periode opening week? Simak informasi selengkapnya, pada ulasan di bawah ini.

Film Siksa Kubur maupun Badarawuhi di Desa Penari, resmi ditayangkan pada hari yang sama yaitu 11 April 2024, di sejumlah bioskop di Indonesia.

Siksa Kubur merupakan film horor religi garapan Joko Anwar yang mengisahkan tentang pembuktian agama dan siksa kubur oleh seorang gadis yang tidak percaya dengan agama.

Sementara, Badarawuhi di Desa Penari merupakan film horor garapan Kimo Stamboel yang menjadi prekuel KKN di Desa Penari dengan kisah berlatar jauh sebelum peristiwa di film sebelumnya.

Halaman:

Editor: Ririn Handayani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah