Film The First Omen Tayang Hari Ini di CGV hingga XXI Lampung, Ceritakan tentang Apa? Cek Sinopsisnya

- 3 April 2024, 14:22 WIB
Film The First Omen yang tayang hari ini, 3 April 2024.
Film The First Omen yang tayang hari ini, 3 April 2024. /disney.id

SEPUTARLAMPUNG.COM – Film The First Omen resmi ditayangkan mulai hari ini, 3 April 2024, di sejumlah bioskop di Indonesia, termasuk CGV hingga XXI yang ada di Provinsi Lampung.

Perilisan film The First Omen sukses mencuri perhatian publik, khususnya para penggemar film horor yang telah menunggu-nunggu jadwal tayangnya di bioskop Indonesia.

Informasi terkait jadwal tayang hingga sinopsis film populer tersebut kini bahkan menjadi trending di pencarian Google Indonesia dengan kata kunci ‘The First Omen’ yang menembus lebih dari 2 ribu penelusuran pada 3 April 2024.

Lantas, bagaimana sinopsisnya? Simak informasi selengkapnya terkait sinopsis hingga jadwal tayang film The First Omen, pada ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Mau Nonton ‘Godzilla X Kong: The New Empire’? Begini Urutan Film MonsteVerse Sesuai Alur dan Tahun Rilisnya

The First Omen merupakan prekuel dari film horor psikologis klasik The Omen yang dirilis pada tahun 1976 silam, sekaligus menjadi film keenam dari waralaba The Omen yang sukses dengan kisah horor mencekamnya.

Dilansir dari Lembaga Sensor Film, The First Omen mengandung beberapa adegan kekerasan dan seksualitas, sehingga diklasifikasikan untuk penonton berusia 17 tahun ke atas.

Sinopsis dan Cast The First Omen

Sebagai prekuel film The Omen, The First Omen akan menceritakan tentang awal kelahiran dari anak iblis yang jahat ke dunia.

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis muda asal Amerika bernama Margaret yang dikirim ke Roma, Italia, untuk melakukan pelayanan di Susteran yatim piatu Vizzardeli.

Halaman:

Editor: Ririn Handayani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah