11.000 Voucher Tiket KA Gratis dari PT KAI untuk Guru, Tenaga Kesehatan dan Veteran dalam Rangka Hari Pahlawan

- 8 November 2021, 09:30 WIB
PT KAI bagikan 11.000 voucher tiket Kereta Api Jarak Jauh secara gratis kepada Tenaga Kesehatan, Guru, dan Veteran.
PT KAI bagikan 11.000 voucher tiket Kereta Api Jarak Jauh secara gratis kepada Tenaga Kesehatan, Guru, dan Veteran. /Tangkap layar Instagram/@kai121_

SEPUTARLAMPUNG.COM - Sebagai bentuk apresiasi untuk para pahlawan masa kini dalam rangka Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberi 11.000 voucher tiket KA Jarak Jauh kelas eksekutif dan ekonomi gratis.

Voucher gratis ini diberikan guru dan tenaga kesehatan sebagai pahlawan di masa pandemi, juga diberikan kepada para veteran.

Voucher gratis ini berlaku mulai tanggal 8 sampai dengan 30 November 2021 untuk keberangkatan menuju kota besar seperti, Bandung, Cirebon, Tegal, Solo, Yogyakarta, Surabaya dan Malang.

Menurut Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa, program Gratis Naik KA ini dihadirkan untuk menghormati dan menghargai para guru, tenaga kesehatan dan veteran yang telah berjasa melalui pengabdiannya.

Baca Juga: Sempat Jadi Pertanyaan Publik, Pihak Keluarga Bibi Ardiansyah Akhirnya Ungkap Siapa yang Akan Mengasuh Gala

Untuk bisa mendapatkan voucher tiket KA gratis ini, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi. Juga perlu diperhatikan perihal tempat dan jadwalnya.

Khusus area Daop 1 Jakarta pengambilan voucher tiket KA gratis dapat dilakukan di Customer service Stasiun Gambir mulai tanggal 7 s.d 29 November 2020 dengan jam operasional layanan pengambilan voucher di customer service Stasiun Gambir mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB.

"Untuk tetap menjaga protokol kesehatan maka voucher yang dikeluarkan setiap harinya diberikan kuota sampai dengan 165 voucher yang terdiri dari voucher KA Eksekutif dan KA Ekonomi," jelas Eva, dalam keterangannya sebagaimana dikutip dari PMJ News pada Senin, 8 November 2021.

Adapun dari Daop 1 Jakarta terdapat 24 KA keberangkatan Stasiun Gambir dan Pasar Senen dengan tujuan bervariasi yang dapat dijadikan pilihan untuk penggunaan voucher tiket KA gratis.

Halaman:

Editor: Ririn Handayani

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah