Pekan Raya Lampung 2024 Segera Dibuka, Ada Tiket Masuk Gratis untuk Dua Golongan Ini

- 21 Mei 2024, 15:15 WIB
Gelaran akbar Pekan Raya Lampung 2024 segera dibuka.
Gelaran akbar Pekan Raya Lampung 2024 segera dibuka. /Pekan Raya Lampung/

SEPUTARLAMPUNG.COM - Pekan Raya Lampung (PRL) 2024 bakal segera dibuka, ada tiket gratis untuk dua golongan ini, siapa saja?

Gelaran akbar Pekan Raya Lampung 2024 akan berlangsung mulai 22 Mei 2024 hingga 10 Juni 2024 di komplek PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Project Manager Pekan Raya Lampung 2024 Sukaryadi menjelaskan bahwa  ada artis nasional yang akan memeriahkan Pekan Raya Lampung 2024 setiap hari, seperti NDX, Wali, Deny Caknan, Radja, Tipe X, Tri Suaka, Coconut Treez, Juicy Luicy, dan banyak lagi.

Baca Juga: Cuaca Panas Meradang! Lakukan 9 Hal Ini agar Tetap Waras di Bawah Paparan Sinar Matahari

Tidak hanya hiburan artis nasional di dalam PRL 2024 nanti juga ada banyak wahana permainan, stan pameran BUMN, OPD, dan 15 kabupaten/kota seluruh Lampung yang ditata berkelompok sesuai klusternya agar pengunjung aman dan nyaman.

“Kami juga akan membedakan antara pengunjung, pedagang kaki lima, OPD, BUMN, BUMD serta pihak swasta yang berada di dalam area pekan Raya Lampung nantinya,” ujarnya seperti dikutip dari laman Pekan Raya Lampung 2024.

Panitia juga menata lokasi serapi mungkin dengan melakukan pengelompokkan jenis pedagang dan tidak mencampur antara pedagang makanan, pakaian, tempat swafoto, dan sebagainya.

 

Harga tiket akan dibedakan dua berdasar hari, untuk Senin-Rabu dibanderol seharga Rp20 , dan Kamis-Minggu maksimal Rp50ribu.

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah