Sekolah Gratis di SMA Pradita Dirgantara, Cek Jadwal Pendaftaran dan Syarat Daftar untuk PPDB 2024/2025

- 16 Oktober 2023, 14:08 WIB
SMA Pradita Dirgantara, salah satu sekolah terbaik di Indonesia
SMA Pradita Dirgantara, salah satu sekolah terbaik di Indonesia /Instagram/ @smapraditadirgantara/

SEPUTARLAMPUNG.COM - Bagi Anda yang akan segera melanjutkan ke jenjang SMA, info sekolah gratis di salah satu SMA terbaik di Indonesia ini sayang untuk dilewatkan.

Bisa sekolah di sekolah keren dengan reputasi sangat baik tentu menjadi impian banyak orang, terlebih jika ternyata biaya pendidikannya gratis.

Jika sekolah demikian yang jadi target impian Anda saat ini, SMA Pradita Dirgantara bisa menjadi salah satu yang perlu dimasukkan dalam list.

Terbilang masih cukup muda usia, reputasi sekolah ini sudah tidak diragukan lagi. Pada UTBK 2022 lalu, SMA Pradita Dirgantara berhasil menjadi sekolah terbaik pertama di Jawa Tengah dan meraih peringkat ke 3 tingkat nasional serta peringkat ke 1 tingkat provinsi.

Baca Juga: DAFTAR Kota di Indonesia yang Berhari Jadi pada 17 Oktober, Salah Satunya Tasikmalaya

Baru berdiri pada tahun 2018, skor yang diraih SMA Pradita Dirgantara pada UTBK 2022 lalu adalah sebesar 640,747. Raihan yang berhasil membuatnya berada pada 3 besar nasional berdasarkan pemeringkatan yang dilakukan LTMPT pada tahun 2022.

Tak hanya prestasinya yang sangat luar biasa, keunggulan lain dari sekolah ini adalah ternyata biaya pendidikannya gratis.

Tertarik untuk mendaftar ke sekolah ini? Simak profilnya dan syarat untuk menjadi siswa di sana dalam artikel berikut ini.

Halaman:

Editor: Ririn Handayani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x