Persib Bandung Optimis Curi Poin Penuh Hadapi PSS Sleman pada Laga BRI Liga 1 2022/2023

- 19 Agustus 2022, 12:15 WIB
Persib Bandung.
Persib Bandung. //Instagram/@persib

SEPUTARLAMPUNG.COM - Persib Bandung menyatakan kesiapannya tampil maksimal untuk mencuri poin penuh saat menghadapi PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat.

"Kami datang untuk ambil poin penuh besok. Kami datang dengan kekuatan penuh. Sebanyak 22 pemain disiapkan untuk tampil," kata Pelatih sementara Persib Budiman, dikutip dari laman resmi klub.

Budiman menyebutkan 22 pemain yang dibawa dalam kondisi bugar dan siap tampil pada pekan kelima Liga 1 2022/2023, seraya memastikan semuanya memiliki tekad yang sama untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persis Solo Hari Ini 19 Agustus 2022, Tayang di Vidio Jam Berapa?

"Semua pemain dalam keadaan siap fight dan semuanya juga bertekad ingin bawa pulang tiga poin," katanya.

Sementara itu, Kapten Persib Achmad Jufriyanto memastikan bahwa mental dan psikologis pemain dalam kondisi baik.

Sosok yang akrab disapa Jupe itu mengatakan kemenangan atas PSIS Semarang pada pekan lalu menjadi modal positif bagi timnya.

Baca Juga: CEO Meta Mark Zuckerberg Umumkan WhatsApp Telah Ada Fitur Baru Keluar Grup Tanpa Ketahuan, Bagaimana Caranya?

"Kami dalam kondisi yang bagus setelah melawan PSIS. Psikologi semua pemain dalam keadaan baik karena punya hasil positif (laga sebelumnya). Itu yang akan kami pertahankan dan tingkatkan di pertandingan berikutnya,” kata pemilik nomor punggung 16 tersebut.

Halaman:

Editor: Desy Listhiana Anggraini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah