Profil dan Biodata Buya Arrazy yang Viral Usai Putranya Meninggal Terkena Letupan Senjata Api Milik Polisi

- 23 Juni 2022, 11:30 WIB
Buya Arrazy pengasuh Ribath Nouraniyah Hasyimiyah./Instagram/@buya_arrazy_hasyi
Buya Arrazy pengasuh Ribath Nouraniyah Hasyimiyah./Instagram/@buya_arrazy_hasyi /

SEPUTARLAMPUNG.COM – Simak profil dan biodata Buya Arrazy yang viral usai putranya meninggal terkena letupan senjata api milik polisi di Tuban.

Kejadian naas menimpa keluarga Buya Arrazy, pasalnya putranya yang bernama Husaim Shah Wali Arrazy usia 3 tahun meninggal akibat terkena letusan senjata milik polisi.

Diketahui bahwa senjata milik polisi berinisial M yang diletakkan ditempat yang aman tersebut, ternyata tanpa sengaja meletus usai dipegang kakak korban. Akibatnya letusan senjata api menyasar leher korban yang tak lain adalah adik kandungnya.

Saat senjatanya meletup, petugas polisi tersebut tidak mengetahui kejadian karena sedang menjalankan sholat dzuhur.

Baca Juga: CARI NAMAMU DI SINI! Berikut 32 Link Mirror Pengumuman Hasil Seleksi UTBK SBMPTN 2022, Segera Pantau

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian, keluarga besar baik Buya Arrazy dan istri Eli Ermawati telah mengikhlaskan insiden yang telah menewaskan putra tercintanya.

Siapa Buya Arrazy?

Buya Arrazy diketahui sebagai dai dan ulama muda yang mengasuh lembaga tasawuf Ribath Nouraniyah Hasyimiyah Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Selain diketahui sebagai seorang ulama, ternyata Buya Arrazy juga menjadi tenaga pendidik sebagai Dosen Pascasarjana Institut Ilmu al-Qur'an (IIQ) Jakarta serta pengajar hadis dan akidah di Darus-Sunnah Ciputat.

Halaman:

Editor: Ririn Handayani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x