Catatan Kemenangan Dramatis Persib di Liga 1 2023/2024

- 29 Juli 2023, 10:50 WIB
Persib berhasil meraih kemenangan epik dengan mengalahkan Persik di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, pada Jumat, 28 Juli 2023.
Persib berhasil meraih kemenangan epik dengan mengalahkan Persik di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, pada Jumat, 28 Juli 2023. /instagram Persib

SEPUTARLAMPUNG.COM - Pada laga pekan kelima Liga 1 2023/2024, Persib berhasil meraih kemenangan epik dengan mengalahkan Persik di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, pada Jumat, 28 Juli 2023.

Pertandingan ini menampilkan drama yang menegangkan, di mana Persib sempat tertinggal lebih dulu oleh gol cepat dari Flavio Silva pada menit ke-4. Namun, kebangkitan mereka menjadi sorotan utama dalam pertandingan ini.

 

Babak pertama menjadi tantangan berat bagi Persib, namun setelah jeda, tim ini mampu melakukan pergantian pemain yang berbuah manis di babak kedua.

Baca Juga: 10 Game Asah Otak Android Terbaik 2023, Sangat Mengasah Fantasi!

Pelatih Persib dengan cerdik memasukkan Beckham Putra Nugraha, seorang gelandang serang, untuk menggantikan Robi Darwis. Keputusan ini ternyata sangat tepat karena segera setelah pergantian itu dilakukan, terjadi perubahan dramatis dalam jalannya pertandingan.

Pada menit ke-57, David da Silva mendapat peluang emas untuk mencetak gol, namun sontekannya melambung di atas mistar gawang lawan.

Persib tetap tidak patah semangat, dan pada menit ke-64, Beckham mendapat umpan dari David dan melepaskan sepakan kaki kanan, meskipun sayangnya masih melebar dari sasaran.

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah