Pos Indonesia akan Salurkan Beras 10 Kg ke 21,3 Juta Penerima pada Maret-Mei 2023, Jamin Tepat Sasaran

- 24 Maret 2023, 20:30 WIB
PT. Pos Indonesia menjamin penyaluran bansos pangan berupa beras 10 kg tepat sasaran./
PT. Pos Indonesia menjamin penyaluran bansos pangan berupa beras 10 kg tepat sasaran./ //Tangakapan layar instagram KemensosRI

SEPUTARLAMPUNG.COM - Direktur Bisnis Kurir & Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana mengatakan pihaknya siap mendistribusikan bantuan sosial (bansos) pangan berupa beras 10 kg dari Perum Bulog kepada 21,3 juta penerima pada Maret-Mei 2023.

 

Di mana pihaknya telah menyiapkan 10 ribu armada logistik untuk memastikan bahwa penyaluran bansos beras 10 kg ini sampai ke tangan penerimanya dengan selamat.

Tak hanya mengerahkan 10 ribu armada logistik, Ana, begitu Siti Choirina dipanggail, mengatakan pihaknya juga akan berkolaborasi dengan penyedia logistik lain di antaramya KAI, Pelni, dan Citilink untuk memastikan bansos beras 10 kg sampai ke tujuan.

Baca Juga: Bocoran Manga Boruto Chapter 80: Sarada Satu-satunya Teman yang Ada di Pihak Boruto?

Dia juga menjamin bahwa penyaluran bansos beras 10 kg akan sampai ke penerima sesuai dengan data yang telah diberikan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) bahkan sampai ke penerima yang tinggal di daerah 3T (Terdepan, Terpencil dan Tertinggal).

Adapun, seperti diketahui, Kemensos telah menyerahkan data 21.353.000 penerima bansos pangan yang basis datanya diambil dari data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS).

Di mana sebelumnya, Direktur Utama (Dirut) Perum Bulog Budi Waseso memastikan pihaknya akan segera menyalurkan bansos beras 10 kg kepada 2,3 juta KPM pada Maret 2023.

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia

Sumber: ANTARA Kemenko Bidang Perekonomian Pos Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x