Link Hasil Pengumuman PPDB SMP Padang Tahap 1 Jalur Zonasi, 23 Juni 2022, Berikut Daftar Nama Lolos Seleksi

- 23 Juni 2022, 06:37 WIB
Ilustrasi Rumah Gadang di Sumatera Barat. Berikut ini Link Hasil Pengumuman PPDB SMP Padang  Tahap 1 Jalur Zonasi.
Ilustrasi Rumah Gadang di Sumatera Barat. Berikut ini Link Hasil Pengumuman PPDB SMP Padang Tahap 1 Jalur Zonasi. /Pixabay/Realyusra



SEPUTARLAMPUNG.COM – Berikut link hasil pengumuman PPDB Padang jenjang SMP Tahap 1 jalur Zonasi pada hari ini Kamis, 23 Juni 2022 sudah tersedia di akhir artikel ini, berikut jadwal daftar ulang dan jadwal Tahap 2.

Bagi adik-adik calon peserta didik SMP yang telah mendaftar PPDB di sekolah menengah pertama di Daerah Kota Padang, silahkan mulai dari sekarang untuk mencatat link pengumuman dan persyaratan daftar ulang ada di sini.

Perlu adik-adik ketahui bahwa PPDB di Daerah Kota Padang jenjang SMP dibuka untuk beberapa jalur pendaftaran, di antaranya ada jalur zonasi pada tahap 1.

Baca Juga: 19 LINK Twibbon HUT Kota Pekanbaru ke-238, Bagikan Ucapan Selamat Penuh Doa ke FB IG Hari Ini, 23 Juni 2022

Sedangkan untuk jalur lainnya dibuka pada tahap 2, yakni jalur afirmasi, perpindahan tugas orang tua/wali, dan prestasi.

Cek link psb.diknaspadang.id, lihat pengumuman PPDB Kota Padang 2022 jenjang SMP. Simak dan perhatikan mekanisme daftar ulang selanjutnya.

Dilansir dari laman psb.diknaspadang.id/esempe, untuk pengumuman PPDB Padang jenjang SMP Tahap 1 jalur Zonasi akan diumumkan pada Kamis, 23 Juni 2022 secara online dan diperkirakan dapat dilihat mulai pukul 10.00 -23.59 WIB.

Adik-adik tetap memantau website resmi untuk mengetahui lebih lanjut hasil seleksi PPDB tersebut.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022: RANS Nusantara FC Kalahkan Persija Jakarta 5-1

Berikut Jadwal Pendaftaran PPDB Padang 2022 jenjang SMP, yakni:

PPDB Padang 2022 jenjang SMP Tahap I Jalur Zonasi:

Halaman:

Editor: Ririn Handayani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x