Ini Tanda Baru BSU Tahap 5 Sudah Cair ke BRI, BTN, BNI, Pekerja Tak Perlu Cek Akun BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 22 Oktober 2021, 12:00 WIB
Berikut cara cek penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 4 agar BSU cair sebesar Rp1 juta melalui link BPJS Ketenagakerjaan dan WhatsApp (WA).
Berikut cara cek penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 4 agar BSU cair sebesar Rp1 juta melalui link BPJS Ketenagakerjaan dan WhatsApp (WA). /tangkap layar kemnaker.go.id

SEPUTARLAMPUNG.COM - Benarkah ada tanda baru jika BSU Tahap 5 sudah cair ke rekening Bank Himbara, yakni Bank Mandiri, BRI, BNI, dan BTN?

Simak tanda baru BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 cair di bawah ini. Pengecekan tanda ini diperlukan agar BSU bisa segera cair.

Karena, setelah tanda ini muncul, pekerja penerima BLT harus melakukan beberapa hal agar bantuan Rp1 juta cepat cair.

Saat ini, cek tanda bahwa Anda menerima BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 bukan di situs BSU BPJS Ketenagakerjaan, melainkan di akun Kemnaker.go.idyang telah Anda buat.

Baca Juga: KJP SMP-SMA Sudah Bisa Diambil jika Ada Tanda Ini, Cek Daftar Penerima KJP Plus Oktober 2021 Terbaru di Sini

Mengapa demikian? Sebab, situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id hanya menampilkan status pekerja apakah layak dan bisa menjadi calon penerima BSU atau tidak.

Jika lolos di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id atau di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, pekerja tidak langsung bisa mendapat BSU BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker.

Karena Kemnaker akan mengecek dan memvalidasi data pekerja yang memenuhi kriteria dan syarat mendapat BSU Tahap 5.

 

Halaman:

Editor: Desy Listhiana Anggraini

Sumber: Kemnaker


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x