52 Km dari Ibukota Liwa, Kejuaraan Surfing Krui Pro 2024 Berlangsung di Pantai Ini dan Dihadiri 263 Peserta

- 22 Mei 2024, 09:05 WIB
Kejuaraan Surfing Pro Krui 2024
Kejuaraan Surfing Pro Krui 2024 /Tangkap Layar asiansurf.co/

SEPUTARLAMPUNG.COM – Kejuaraan Surfing Krui Pro 2024 berlokasi di Pantai mana? Lokasinya 52 Km dari Ibukota Liwa, Lampung Barat.

Seperti diketahui, Kejuaraan Surfing Krui Pro adalah sebuah event surfing internasional yang dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai negara.

Event ini telah diselenggarakan beberapa kali dan menjadi salah satu kejuaraan surfing terbesar di Indonesia.

Baca Juga: Mau Kurban Idul Adha 2024? Inilah Cacat Hewan yang Tidak Sah Dikurbankan, Perhatikan sebelum Beli

Sejak tahun 2022, Kejuaraan Surfing Krui Pro dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai negara seperti Australia, Amerika Serikat, Philipina, Thailand, Jepang, Fiji, Swedia, Brazil, Italia, Portugal, Afrika Selatan, Korea Selatan, Selandia Baru, Peru, China, dan Indonesia.

Dalam persiapan menyambut Kejuaraan Surfing Krui Pro, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat telah melakukan berbagai persiapan, termasuk koordinasi dengan berbagai pihak terkait, seperti polisi, TNI, Tokoh Masyarakat, Puskesmas, dan lainnya.

TNI dan Polisi sebagau Pihak berwenang juga telah menyiapkan personel keamanan untuk menjaga kelancaran dan keamanan event Kejuaraan Surfing Krui Pro 2024.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi mengatakan, bahwa pihaknya telah mencatat sudah ada 263 peserta yang mendaftar dalam kejuaraan surfing internasional Krui Pro tersebut.

Baca Juga: Film How to Make Millions Before Grandma Dies Tembus 300 Ribu Penonton, tentang Apa? Ada di CGV-XXI Lampung

Halaman:

Editor: Ririn Handayani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah